Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Takon Aplikasi Tanya Jawab Asal Indonesia

Takon Aplikasi Tanya Jawab Asal Indonesia - Takon adalah aplikasi media sosial berbasis tanya jawab yang mengintergrasikan segala pertanyaan, komentar dalam media sosial berbasis user generated content. Takon hadir di indonesia untuk menyaingi aplikasi tanya jawab asal amerika yaitu Quora. Sesuai dengan tujuan aplikasi ini di buat Takon di harapkan mampu menjawab segala pertanyaan dan keluhan dari dan untuk masyarakat indonesia.

Takon Aplikasi asal indonesia
Fitur Dan Penggunaan - selain jangkauan luas Aplikasi Takon juga sangat mudah dalam penggunaanya, anda dapat menanyakan sesuatu dengan menambahkan tag kategori agar lebih mudah di temukan. Selain itu sama seperti sosmed yang lain anda juga dapat menambahkan foto dan terdapat juga menu beranda dengan opsi anonim sehingga anda dapat menyembunyikan identitas diri anda. Menarik bukan :D

Takon Aplikasi asal indonesia

Itulah review tentang Takon Aplikasi Tanya Jawab Asal Indonesia Semoga artikel ini membatu anda yang sedang membutuhkan. Bagi anda yang membutuhkan aplikasi tersebut sekarang sudah tersedia di google play.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Takon Aplikasi Tanya Jawab Asal Indonesia