Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Fitur Baru Dari WhatsApp Telepon Gratis Mei 2015

Fitur Baru Dari WhatsApp Telepon Gratis - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? yap hampir semua pengguna smartphone memiliki aplikasi WhatsApp. Baru2 ini rumor yang beredar para nettizen dunia mengabarkan bahwa Aplikasi WhatsApp akan menambah fitur yang sudah lama di tunggu2 oleh para penggunanya. VoIP alias Voice over Internet Protocol aplikasi ini berguna untuk menggunakan panggilan telepon via internet.

Sampai rumor ini ramai dibicarakan di dunia maya, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak WhatsApp sendiri. Selain itu kabarnya VoIP memiliki fitur untuk perekam suara dan pemutaran panggilan telepon. Dengan semakin bertambahnya fitur yang dimiliki oleh Aplikasi WhatsApp ada kemungkinan Aplikasi ini menjadi aplikasi iklan, mengingat WhatsApp sendiri sudah di beli Sosial Media raksasa Facebook seharga 19 miliar dolar.



Kemungkinan Sama seperti aplikasinya WhatsApp sendiri fitur ini akan gratis pada tahun pertama dan akan menjadi fitur berbayar pada tahun kedua. Bagaimana apakah anda tertarik dengan fitur tambahan dari Aplikasi WhatsApp ? tentu saja ini masih menjadi rumor yang beredar di internet :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Baru Dari WhatsApp Telepon Gratis Mei 2015