Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 3 N9000

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 3 - Setelah merilis dua tipe smartphone yang sama kali ini Samsung merilis salah satu perangkat yang sangat di tunggu2 para penggermar gadget berkelas yaitu Harga Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 3. Smartphone yang di dukung dengan S Pen untuk mempermudah dalam menjalankan pekerjaan kantoran ini memang sangat di tunggu-tunggu para penggemar kalangan menengah ke atas.

Hadir dengan mengusung tipe phablet Smartphone ini memiliki berat yang ringan yang tak jauh beda dengan beberapa smartphone kelas atas besutan samsung. Material casing yang terdapat pada perangkat ini berbahan plastik yang menjadikan Samsung Galaxy NOTE 3 sangat ringan sehingga nyaman untuk di bawa kemana saja.


Prosesor - Memiliki sistem Operasi Android v4.3 Jelly Bean menjadikan phablet ini nyaman di gunakan dalam kondisi apapun. Selain itu Samsung Galaxy NOTE 3 juga di persenjatai dengan Prosesor Quad-Core 1.9 GHz dan Quad-Core 1.3 GHz Cortex A7 menjadikan perangkat ini sangat ringan walaupun menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

RAM dan Penyimpanan - Selain dukungan prosesor yang berkecepatan tinggi Samsung Galaxy NOTE 3 juga di sertai dengan RAM yang sangat memumpuni yaitu 3 GBm tak hanya itu saja perangkat ini juga memberikan ruang penyimpanan data sebesar 32GB sehinggga anda tidak perlu kawatir akan kekurangan ruang yang mengakibatkan smartphone lemot atau lelet.

Layar Dan Kamera - Untuk segi tampilan dan layar Samsung Galaxy NOTE 3 masih mengadopsi tipe sebelumnya. Hadir dengan casing bermaterial plastik menjadikan smartphone ini ringan untuk di bawa kemana saja. tak seperti Samsung Galaxy NOTE 2 smartphone ini di lengkapi Dengan Kamera belakan berkapasitas 13MP memberikan kesempurnaan bagi anda yang suka mengabadikan moment dimana saja berada. Untuk kamera depan phablet ini hanya memiliki kapasitas sebesar 2MP.

Demikian review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 3 semoga berguna bagi anda yang membutuhkan. Untuk harga terbaru dari smartphone ini silahkan klik gambar smartphone pada samping artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 3 N9000