Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 mini - Pihak samsung sudah mengumumkan secara resmi peluncuran Samsung Galaxy S5 mini yang sudah pasti di nanti-nanti oleh para penggila gaget baik di tanah air maupun di dunia. Sama seperti produsen smartphone lain perilisan smartphone Samsung Galaxy S5 versi mungil ini bisa di bilang mengatrol harga penjualan Samsung Galaxy S5 yang memang memiliki harga mhalal untuk para konsumenya.

Untuk awal peluncuran samsung versi mungil ini pertama kali di kenalkan di pasaran eropa dan telah merambah ke pasar asia yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi harga pasar asia untuk kalangan low entry.


Layar Dan Tampilan - Mengusung layar dengan ukuran 4.5 inci dan masih memiliki jenis yang sama dengan tipe sebelumnya, Samsung Galaxy S5 mini juga di balut dengan layar berjenis Super AMOLED yang menghadirkan kecerahan layar dan struasi yang cukup tinggi. Selain itu untuk perlindungan layar smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar Gorilla Glass 3 yang sudah tentu menjamin smartphone terhindar dari goresan pada layar akibat terjatuh.

Prosesor dan RAM - Spesifikasi inti dari Samsung Galaxy S5 mini ini adalah hadirnya prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.4 GHz dan di padu dengan RAM 1.5 GB menjadikan smartphone ini sangat ringan dalam penggunaanya. Selain itu Walaupun anda menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan, Anda tetap dapat menjalankanya tanpa ada gangguan lemot atau LAG.

Kamera Dan Penyimpanan - Spesifikasi kamera dari Samsung Galaxy S5 Mini bisa di bilang cukup jika di bandingkan dengan ponsel brand lain. Dengan mengusung kamera berkapasitas 8 MP dan di lengkapi dengan Lampu LED Flash sudah tentu tidak diragukan kualitas dari hasil kamera smartphone besutan samsung. Untuk kamera depan smarphone ini dibekali dengan kamera sebesar 2.1 Mp.

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 mini semoga berguna bagi anda yang sedang membutuhkan. Untuk harga Samsung Galaxy S5 mini berkisar antara Rp. 5.099.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 mini