Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

5 Aplikasi Browser Tercepat Android Terbaru Mei 2015

5 Aplikasi Browser Tercepat Android - Android memang memiliki beberapa aplikasi untuk menunjang kinerja smartphone sehinnga, banyak orang2 di luar sana berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi agar mempermudah kegiatan anda dalam melakukan multitasking. Berikut ini 5 aplikasi terbaik untuk menjalankan aktivitas dunia maya yang memberikan keamanan tingkat tinggi sehingga anda tak perlu kawatir akan kehilangan data atau pencurian password pribadi anda.

1. Krypton Anonymous Browser - Bagi anda yang membutuhkan keamanan untuk menjelajah dunia internet, browser ini memberikan perlindungan penuh agar anda terhindar dari pencurian data setiap kali anda melalukan penjelajahan. Selain itu aplikasi ini dibuat dengan sistem privasi TOR sehingga pengguna tidak dikenal pada saat membuka browser dari perangkat anda.


2. Ghost Browser - Tampilan sederhana yang dimiliki aplikasi ini memberikan kesan yang canggih sehingga, aplikasi ini sangat ringan karena tidak seperti aplikasi lainya yang menyediakan bookmark beberapa situs sosial media yang lengkap. Pada browser ini hanya tersedia Youtube, Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Amazon pada awal tampilanya.


3. CM Brouwser - Dengan ukuran yang sangat kecil yaitu 1.7MB CM Browser menjadi salah satu aplikasi yang sangat di gemari bagi para penikmat smartphone kalangan menengah kebawah. Selain itu pada aplikasi ini terdapat banyak bookmark media sosial yang sudah tersedia sehingga mempermudah anda dalam menjelajah dunia internet.


4. Dolphin Zero Browser - Aplikasi browser berasal dari cina ini cukup banyak di gemari di Indonesia terbukti tersedia fitur berbahasa indonesia yang ada pada aplikasi tersebut. Tak seperti aplikasi lain yang menggunakan mesin pencarian Googl, Pada browser ini mesin pencarian menggunakan DuckDuckGo.


5. Javelin Incognito Browser - Inilah satu2nya aplikasi yang memberikan kenyaman dalam menjelajah dunia internet Dengan memiliki fitur browsing tanpa adanya iklan. Selain itu aplikasi browser ini juga memberikan kenyamanan dalam mengakses beberapa situ yang di blokir oleh ISP. Javelin Incognito Browse juga satu2nya aplikasi yang memberi fitur password saat membuka aplikasi.


Kelima aplikasi tersebut sudah dapat anda nikmati dan tersedia gratis di Google play. Demikian artikel tentang browser semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Browser Tercepat Android Terbaru Mei 2015