Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Samsung Galaxy J Siap Ramaikan Pasar Asia

Samsung Galaxy J Siap Ramaikan Pasar Asia - Tak henti-hentinya samsung berlomba untuk bersaik di pasar asia, kali ini Samsung Mobile menyiapak salah satu tipe untuk menjaring pasar kalangan menengah kebawah. Sesuai bocoran yang beredar di internet Samsung Galaxy J di bekali dengan layar TFT LCD berukuran 4.3 inci dan memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Sama seperti smartphone lainya Samsung Galaxy J juga memiliki slot memori untuk penyimpanan tambahan.

Samsung Galaxy J

Procesor - Dengan layar yang bisa di bilang cukup kecil Samsung Galaxy J juga dibekali dengan procesor yang cukup apik. Dengan mengusung procesor Quad-core 1.2 GHz dan di tambah dengan RAM 1 GB menjadikan Samsung Galaxy J sangat layak jika di ciptakan untuk menyerang kalangan menengah kebawah.

Kamera Dan Penyimpanan - Untuk segi penyimpanan data Samsung Galaxy J menyediakan ruang penyimpanan sebesar 4 GB dan tidambah dengan slot untuk menambah ruang penyimpanan data. Selain itu Samsung Galaxy J mengusung kamera dengan resolusi sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP.

Fitur dan Jaringan - Samsung Galaxy J sudah di bekali dengan jaringan 4G LTE sehingga sudah tentu dengan harga yang bisa di bilang murah smartphone ini sangat di tunggu2 oleh para pecinta gadget besutan Samsung Mobile. Selain itu Android kitkat 4.4 menghiasi tampilan dengan layar ukuran 129 x 68 x 8.9 sehingga menyempurnakan tampilan dari Samsung Galaxy J.

Sayangnya kabar mengenai Samsung Galaxy J masih sebatas rumor yang di beritakan oleh para Nettizen. Kemungkinan Samsung Mobile akan mengumumkan ponsel murah ini pada kalangan masyarakat saat kuartal pertama 2015. So bagi anda yang sedang menunggu kehadiran ponsel murah dengan jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy J adalah smartphone yang layak untuk di tunggu.

via gsmarena

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy J Siap Ramaikan Pasar Asia