Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi Dan harga Samsung Galaxy Alpha Limited Edition Mei 2015

Samsung Galaxy Alpha Limited Edition Berbahan Kulit - Seletah beberapa pabrik smartphone dunia merilis perangkatnya dengan kategori limited edition, kali ini Samsung Mobile merilis ulang smartphone kluaran terbarunya yaitu Samsung Galaxy Alpha Limited Edition yang berbahan kulit. Rumor yang beredar ini ternyata telah di benarkan oleh pihak samsung dengan adanya kerjasama dengan prusahaan desain yang berbahan kulit.

http://www.daftarhargatabletsamsung.com/2014/12/samsung-galaxy-alpha-limited-edition.html

http://www.daftarhargatabletsamsung.com/2014/12/samsung-galaxy-alpha-limited-edition.html

Performa - Seperti yang telah di kabarkan, Samsung mobile bekerja sama dengan salah satu perusahaan sepatu free lance dan seniman Jean-Babtise reanu untuk mendesain exterior dari Samsung Galaxy Alpha Limited Edition. Dengan desain yang terlihar garang dan lembut tersebut Samsung Mobile hanya memproduksi 100 unit saja sehingga sudah tentu smartphone ini menjadi incara para kolektor gadget dunia.

Harga - Untuk segi performa Samsung Galaxy Alpha Limited Edition tak memiliki perbedaan dengan produk aslinya baik pada segi hardware maupun Operasi sistemnya. Saat ini smartphone ini hanya tersedia di prancis saja dengan patokan harga sekitar 649 euro atau sekitar Rp 9.800.000.- sayangnya tak ada keterangan secara detail yang di sampaikan oleh pihak samsung mobile Negara mana saja yang kebagian Samsung Galaxy Alpha Limited Edition ini.

Tak hanya di khususkan utuk pengguna pria Samsung Galaxy Alpha Limited Edition juga cocok di gunakan wanita.Bagaimana apakah anda tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan harga Samsung Galaxy Alpha Limited Edition Mei 2015