Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200

Harga Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 - Kembali hadir dengan seri terbarunya, Samsung yang mengusung jaringan HSDPA untuk memberikan kenyamanan bagi anda agar dapat melakukan paggilan telepon dan SMS. Berpadu dengan Sistem Operasi Jelly bean memudahkan anda untuk menjalankan multitasking tanpa terganggu. Fitur watchOn yang terdapat pada tablet tersebut menjadikan daya tarik sendiri para penikmat gadget sehingga menjadikan perangkat ini sangat laris di pasaran terutama pasar ASIA.


Layar dan Desain - Seperti halnya tablet besutan samsung yang lainya perangkat ini hanya memiliki berat sekita 0.5 Kg saja sehingga dibawa kemana saja dan sangat ideal dalam kondisi apapun. Desain slim 0.8 cm dan memiliki resolusi sebesar 1280 x 800 piksel serta di dukung dengan kerapatan layar hingga 149 ppi ini memberikan anda tampilan layar yang sangat jernih serta tampilan yang sangat detail.

Prosesor dan Penyimpanan - Mengusung Prosesor dengan Dual-core berkecepatan 1.6 GHz dan memiliki chipset Intel atom z2560 HyperThreading menjadikan tablet ini sangat ringan dalam pengguaanya, selain itu perangkat ini juag di lengkapi dengan RAM 1 GB yang menjadikan Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 sangat nyaman walaupun anda menjalankan beberapa aplikasi pada waktu bersamaan. Untuk penyimpanan data tablet ini sudah di sertai dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Fitur dan Konektivitas - Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 bisa di bilang memiliki fitur yang cukup komplit di banding dengan beberapa tablet keluaran samsung sebelumnya. Selain koneksi HSDPA yang dimiliki perangkat ini tersedia juga jaringan GPRS, EDGE, dan 3G sehingga anda tetap dapat terhubung dimanapun anda berada. Fitur kamera yang di milliki hanya di lengkapi dengan kapasitas sebesar 3.15MP dan kamera depan sebesar 1.3MP sehingga kurang tepat apabila anda menggunakan tablet ini untuk mengabadikan moment ataupun di gunakan untuk selfie..

Demikian info tentang Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 semoga dapat bermaanfaat bagi pembaca yang sedang membutuhkan. untuk review tentang beberapa ponsel besutan samsung dapat anda liat pada popular post.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200