Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 - Dengan semakin cepatnya Google merilis Operasi sistem berbasis Android, Produsen smartphone terkemuka Samsung juga selalu update untuk mengikuti perkembangan jaman. Kali ini untuk meramaikan pasar tablet yang memiliki sistem operasi Android kitkat samsung merilis salah satu tablet andalan dengan layar berukuran 10.1 inci yaitu Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 yang menjadi salah satu produk andalan dari Samsung.


Layar Dan Tampilan - Sesuai dengan namanya Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 ini di bekali dengan layar 10.1 inci dengan resolusi sebear 2560 x 1600 piksel dan memiliki kerapatan layar hingga 299 ppi. Selain itu Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 juga di dukung dengan diplay bertipe Super Clear LCD capacitive touchscreen serta memiliki 16 juta warna, sehingga memberikan kesan tampilan nyata pada saat anda menikmati film yang anda tonton.

Prosesor Dan RAM - Selain tampilan yang menawan, tentu tablet ini memiliki pacuan untuk menunjang kenyamanan konsumen pada saat menggunakanya. Dengan prosesor Exynos 5 5420 yang dibagi menjadi Quad-core 1.9 GHz dan Quad-core 1.3 GHZ sudah tentu dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam kurun waktu bersamaan. Selain itu untuk menambah performa dari prosesor, Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 juga di lengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.

Kamera Dan Penyimpanan - Tak hanya berhenti di situ saja untuk memuaskan anda menggunakan perangkat ini Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 di bekali dengan kamera berkapasitas 8 MP pada kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Selain itu juga sebagai tambahan tablet ini juga di lengkapi dengan lampu LED Flash agar dapat menghasilkan tangkapan kamera dengan jernih. Untuk penyimpanan data Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang sudah tertanam pada perangkat tersebut.

Itulah beberapa review tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang memerlukanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1