Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Samsung Tizen Z1 Resmi Rilis Januari 2015

Samsung Tizen Z1 Resmi Rilis Januari 2015 - Seperti rumor yang telah beredar,kali ini Samsung Mobile akan meresmikan satu lagi tipe Smartphone yang akan mengguncang pasaran asia dan dunia. Samsung Tizen Z1 Hadir dengan model SM-Z130 yang sudah dipastikan akan memiliki desain dinamik untuk menarik para pengguna smartphone dunia.


Samsung Tizen Z1 - Rumor yang ramai di bicarakan para Nettizen ini di benarkan onleh The Korea Economic Daily, Yang telah mengunggkap pernyataan pihak Samsung mobile untuk merilis Samsung Tizen Z1 pada 18 Januari 2015 depan di India. Smartphone ini di buat untuk mengejar target kalangan menengah kebawah, karena itu harga dari Samsung Tizen Z1 tak lebih dari $90.

Spesifikasi - Sesuai dengan harga yang murah Samsung Tizen Z1 di persenjatai dengan Procesor Dual-core 1.2 GHz dan dipadu dengan layar berukuran 4 inci serta kapasitas dual SIM. untuk segi kamera Smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 3.2 MP untuk kamera utama dan VGA kamera depan.

Samsung Tizen Z1 rencananya akan di rilis pertengahan januari tahun 2015 mendatang di Korea selatan Dan rilis bulan Februari di China. Apakah anda tertarik? kita tunggu saja rilis resmi untuk Indonesia. :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Tizen Z1 Resmi Rilis Januari 2015