Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 GT-I9300

Inilah salah satu Smartphone andalan besutan dari samsung, Memiliki beberapa fitur andalan seperti Smartstay, S-beam dan Pop up play tang berfungsi secara bersamaan menonton video HD pada saat anda menggunakan aplikasi yang lainya seperti pada saat anda mengirim email. Berbagi konten dendan beberapa teman anda menjadi lebih mudah dan cepat dengan adanya fitur S-beam yang terdapat pada Samsung Galaxy S3 GT-I9300. Selain itu dengan adanya fitur smartstay pada smartphone ini memudahkan adan ketika sedang membaca e-book tanpa adanya gangguan smartphone akan redup.


Layar
Mengusung layar berukuran 4.8 inci dan memiliki resolusi 720 x 128 piksel dan di dukung dengan layar Super AMOLED serta memiliki ketajaman layar hingga 306 ppi, Menjadikan perangkat ini memiliki tampilan yang sangat jernih dan nyaman pada saat di gunakan untuk keperluan mobilitas anda. Selain itu untuk perlindungan layar sentuh, Smartphone ini sudah mengusung layar Corning Gorilla Glass 2 Sehingga anda tidak perlu kawatir akan benturan langsung yang terjadi pada layar.

Prosesor
Mengusung Prosesor dengan kecepatan Quad-Core 1.4 GHz bertipe Cortex-A9 Chipset exynos 4412 Quad serta di dukung dengan kapasitas RAM 1GB menjadikan Samsung Galaxy S3 GT-I9300 sangat ringan dan hampir tidak memiliki kecacatan dalam mobilitas pengguaanya bahkan ketika anda membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Kamera dan Penyimpanan
Untuk sektor kamera sudah tidak di ragukan lagi Samsung Galaxy S3 GT-I9300 memiliki kaera berkapasitas 8 MP sebagai kamera utama serta di dukung dengan LED Flash dan fitur auto-focus yang memudahkan anda untuk mengambil gambar baik dalam kondisi cerah ataupun gelap. Dlam segi penyimpanan data Smartphone ini menyediakan ruang sebesar 16GB untuk penyimpanan data internal yang tertanam dalam handphone dan up to 128GB untuk penyimpanan external.

Dengan beberapa fitur yang sangat bagus Samsung Galaxy S3 GT-I9300 juga memiliki kekurang dalam sistem penyimpanan tenaga yang cukup di bilang sangat boros. Dengan kapasitas baterai sebesar 2100mAh belum cukup untuk sehari pemakaian normal. Itulah review tentang Samsung Galaxy S3 GT-I9300 semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S3 GT-I9300