Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 4

Samsung Galaxy NOTE 4 - Sukses dengan beberapa phablet NOTE sebelumnya kali ini sekali lagi Samsung merilis Phablet Yang sangat di tunggu-tunggu Oleh para pecinta Gadget dunia. Dengan mengadopsi bentuk elegan dari Samsung Galaxy NOTE 3, Sebagai penerus tipe phablet Samsung Galaxy NOTE 4 masih setia dengan S Pen yang melekat pada pada perangkat ini.


Dengan disain tipe yang dinamis dan tampilan back casing dengan bahan kulit menjadikan phablet ini nyaman dalam genggaman dan tidak licin sehingga aman saat di gunakan.

Layar Dan Tampilan - Desain layar dengan bahan Super AMOLED yang memiliki ukuran 5.7 inci dan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel serta kerapatan layar hinnga 515 ppi menjadikan tampilan layar sangat jernih, Sehingga menghadirkan nuansa alami pada saat anda menonton video. Dengan spesifikasi layar yang tinggi Samsung Galaxy NOTE 4 sudah sangat cocok untuk menyaingi kekuatan layar milik LG 3G, Oppo Find 7 bahkan dapat di bilang pesaing iPhone 6.

Kamera Dan Penyimpanan - Hadirnya beberapa tipe samsung terbaru sudah memberikan bukti hasil jepretan kamera sudah sangat sempurna, begitu juga dengan Samsung Galaxy NOTE 4 phablet ini sudah di lengkapi dengan kamera utama sebesar 16 MP dan di padu dengan Lampu LED Flash. Untuk kamera depan phablet ini di persenjatai dengan kamera berkapasitas 2MP saja. untuk segi penyimpanan data sama seperti smartphone lainnya Samsung Galaxy NOTE 4 sudah tersedia ruang sebesar 32 GB untuk penyimpanan internal saja, selain itu juga tersedia slot penyimpanan external hingga up to 128GB.

Prosesor - Lain halnya dengan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 3 Perangkat ini mengusung prosesor bertipe Octa-core dan terbagi dalam Quad-core 2.7 GHz krait 450 dan Exynos 5433 (SM-N910S)dan Quad-core 1.9 Cortex-A7 serta di tambah dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB menjadikan phablet ini sangat nyaman digunakan untuk segala bidang pekerjaan yang berhubungan dengan perangkat mobile.

Itulah review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 4. Untuk mengetahui harga terupdate silakan klik pada kumpulan gambar smarphone pada samping artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaan untuk anda yang sedang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 4