Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Tablet samsung Murah

Dengan banyaknya persaingan pasar dalam industri tablet saat ini samsung memperkenalkan produk terbarunya yang memiliki desain kompak dan ringan selain itu desain slim yang hanya memiliki tebal 9.7mm menjadikan tablet ini nyaman di genggam. Di persenjatai dengan Procesor Dual-Core 1.2GHz menjadikan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini nyaman di gunakan sesuai dengan harga yang dipatok oleh produsen raksasa Samsung.


System Operasi
Diusung dengan prosesor yang cukup menunjangan dan memiliki RAM sebesar 1GB cukup memanjakan anda dalam penggunaan aplikasi game dan beberapa aplikasi editor tanpa adanya lag. Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite Sangat memanjakan anda dalam menikmati palikasi dan web surfing tanpa batas, selain itu Perangkat ini didisain untuk pengalaman tablet multimedia yang menyenangkan.

Layar dan Ketajaman
Memiliki ukuran layar sebesar 7 inci menjadikan Perangkat ini nyaman untuk di bawa kemana saja. Selain itu dengan dimensi 116,4 x 193,4 x 9,7 mm melengkapi kenyamanan anda dalam memaikan game yang dapat anda download pada google play yang telah disediakan pada perangkat ini. Dengan dukungan koneksi Wi-fi anda dengan mudah dapat terhubung dengan internet untuk melengkapi aplikasi browser yang anda inginkan.

Kamera
Sesuai dengan harga yang relatif murah Perangkat ini hanya memiliki kamera tunggal sebesar 2MP dan beresolusi 1600 x 1200 piksel saja. Tetapi jangan kawatir walaupun dengan kamera yang notabene berada di bawah rata2 tablet pada kelasnya Perangkat ini di lengkapi dengan fitur cerdas yang memungkinkan anda untuk mendapat gambar sempurna. Tablet ini dilengkapi dengan smile face detector dan fitur smart yang menjadikan sharing lebih mudah.

Fun & Service
Selain terbukti memiliki perangkat yang kuat Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini juga memiliki garansi pabrik selama 1 tahun, jadi anda tidak perlu khawatir akan kerusakan yang terjadi cukup datang ke galery samsung terdekat dan menggaransikan perangkat anda tanpa di pungut biaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite, Tablet samsung Murah