Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100

Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100 - Inilah Smartphone untuk para pekerja kantoran yang sangat sibuk dan sangat membutuhkan penggunaan smartphone canggih untuk menunjang pekerjaanya. Hadir dengan Fitur S Pen yang sangat memudahkan anda dalam menelusuri gambar tanpa membuka folder dan langsung mengeditnya Sehingga, Memudahkan anda untuk mengubah dan membagi secara langsung file atau data yang telah anda edit. anda juga dapat menulis secara langsung nomer telepon atau informasi lainya hanya dengan meng-klik dua kali pada layar Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100 Dengan menggunakan S Pen.


Prosesor Dan RAM - Dengan berbekal Prosesor Quad-Core berkapasitas 1.6GHz dan di dukung dengan RAM sebesar 2 GB memudahkan anda untuk membatu segala kebutuhan mobilitas secara cepat tanpa adanya gangguan lag. Selain itu Sistem Operasi Android Jelly bean 4.1 yang ada pada perangkat ini memberi kenyamanan dalam mencari ataupun menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Desain Dan Layar - Hadir dengan Layar 5.5 inci dan memiliki sentuhan layar Super AMOLED HD memberikan tampilan layar yang jernih dan lebih baik dari pada tipe sebelumnya. Di tambah dengan rasio layar 16:9 Menyempurnakan Pengalaman visual anda. Desain futuristik dan ramping yang di milikinya menambah kesan elegan pada Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100 Sehingga Smartphone ini sangat di minati para kalangan ekonomi menengah ke atas.

Kapasitas Penyimpanan - Dalam segi penyimpanan data sudah barang tentu smartphone yang di peruntukan para pekerja kantoran ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Dengan kapasitas sebesar 16 GB yang tertanam pada Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100anda sudah dapat menyimpan berbagai macam file ataupun video pribadi anda. Selain itu jugakapasitas penyimpanan energi yang di miliki smartphone ini sebesar 3100mAh.

Kamera - Sudah tentu dengan spesifikasi yang tinggi smartphone ini dibekali juga dengan kamera berkapasitas 8 MP untuk kamera utama dan didukung pula dengan adanya lampu LED flash yang menyempurnakan kualitas foto pada malam hari atau pada keadaan gelap. Untuk kamera depan Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100 hanya di bekali dengan kamera berkapasitas 1.9 MP.

Demikian review Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100 untuk mendapatkan harga terupdate tentang gadget tersebut silakan klik gambar yang tertera pada samping artike ini. Semoga artikel ini cukup membantu bagi yang sedang membutuhkan informasi tentang gadget...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Samsung Galaxy NOTE 2 GT-N7100