Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE Mei 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE - Setelah merilis beberapa tipe tablet Pro, kali ini Samsung kembali menghadirkan Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE yang mendukung koneksi 2G, 3G dan 4G. Dengan paduan tersebut anda dapat mencari informasi di dunia internet dengan lebih cepat dan dapat di lakukan di mana saja. Sudah barang tentu tablet ini sangat di tunggu-tunggu oleh para penggila gadget mengingat kecanggihan yang di usung sudah menggunakan tehnologi LTE.


Layar Dan Tampilan - Sama seperti tipe sebelumnya tablet ini memiliki layar dengan ukuran 10.1 inci yang memiliki dimensi 243.4 x 176.4 x 8 mm dan di balut dengan kualitas layar Super AMOLED. Selain itu Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE juga memiliki resolusi sebesar 1280 x 800 piksel dengan kerapatan layar sebesar 149 ppi sehingga menampilkan hasil gambar yang tampak begitu nyata.

Prosesor Dan RAM - Untuk Performa Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz untuk menunjang kinerja tablet tersebut. Selain itu perangkat ini juga di bekali dengan RAM sebesar 2 GB sebagai pelengkap komplit spesifikasi Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE.

Kamera dan Penyimpanan - Dengan mengusung kamera berkapasitas 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP sudah cukup untuk memberikan kenyamanan bagi anda dalam mengabadikan beberapa moment penting dalam hidup anda. Ruang penyimpanan data yang di sediakan perangkat ini sama seperti tablet yang telah hadir sebelumnya yaitu 16 GB untuk penyimpanan data internal dan up to 64 GB slot yang tersedia untuk memori eksternal.

itulah beberapa review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan informasi ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 LTE Mei 2015