Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I18552

Dengan semakin berkembangya para produsen gadget memproduksi smartphone dual SIM Samsung pun tak ingin ketinggalan dengan beberapa type Dual SIM yang sudah ada kali ini kami akan membahas salah satu smartphone andalan dari Produsen raksasa gadget yaitu Samsung Galaxy Win GT-I18552 yang memiliki fitur Dual SIM dan dapat dijalankan secara bersamaan sehingga mempermudah anda untuk melakukan keperluan mobilitas anda sehari-hari.


Layar Dan Tampilan
Dengan Lebar layar 4.7 inci dan memiliki resolusi Samsung Galaxy Win GT-I18552 ini nyaman dibawa kemana saja dan pas dalam kantong sehingga tidak membutuhkan katong tas untuk membawanya. Material yang di gunakan untuk membuat perangkat ini pun sama dengan smartphone besutan samsung lainya. Dengan resolusi layar 480 x 800 piksel dan di dukung dengan kerapatan layar hingga 199 ppi dan multitouch smartphone tersebut memiliki tampilan yang lebih jernih dari pada smartphone lain di kelasnya.

Kamera
Untuk kamera utama Samsung Galaxy Win GT-I18552 memiliki lensa berukuran 5 MP auto fokus dan resolusi hasil jepretan berukuran 2592 x 1944 piksel menjadikan hasil kamera yang didapat sangat jernih pada siang hari. Tak hanya itu untuk membantu anda mengabadikan meoment pada malam hari smartphone ini di dukung juga dengan lampu LED Flash sehingga memperjelas hasil dari pemotretan anda. Untuk kamera depan smartphone ini hanya di bekali dengan kamera Bertipe VGA saja.

Fitur Dan Penyimpanan
Ruang memori yang di sediakan Samsung Galaxy Win GT-I18552 lumayan besar jika pada smartphone lain hanya di sediakan ruang sebesar 4GB tidak dengan Samsung Galaxy Win GT-I18552 yang memberikan ruang penyimpanan data sebesar 8 GB untuk internal dan penyimpanan external up to 64GB sehingga anda dapat menyimpan file atau video sebanyak yang anda inginkan tanpa menggangku kinerja ruang penyimpanan system. Untuk fitur Samsung Galaxy Win GT-I18552 sudah hampir sama dengan beberapa type smartphone dari samsung lainya yang mengusung Os Android 4.1.2 Jelly Bean.

Demikian Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I18552 semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I18552