Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 mini - Sama seperti generasi sebelumya, dengan hadirnya Galaxy S4 tak perlu selang waktu lama bagi raksasa pabrik smartphone ini juga merilis Samsung Galaxy S4 mini yang sudah tentu tujuanya adalah merambah pasaran kalangan menengah kebawan. Dengan harga yang relativ lebih murah sudah tentu samasung seri mini ini sangat banyak di tunggu-tunggu para penggila gadget kalangan menengah ke bawah karena terbukti memiliki kualitas bagus yang sudah terbukti pada seri mini sebelumnya.


Layar Dan tampilan - Dengan kombinasi layar 4.3 inci dan di balut dengan Gorilla glass 2 menjadikan smartphone ini nyaman untuk dibawa kemana saja. Selain itu untuk segi tampilan layar Galaxy S4 mini juga memiliki tehnologi layar super AMOLED yang mempunyai layar tampilan HD sehingga memberikan kesan nyata pada saat anda menonton video.

Prosesor dan RAM - Selain terbukti memiliki kualitas yang prima Galaxy S4 mini juga dibekali dengan Chipset besutan dari Qualcomm MSM8930 Snapdragon dengan CPU Dual-core 1.7 GHz krait sehingga, smartphone ini memberikan performa yang jauh dari tipe mini sebelumnya. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1.5 GB yang sudah tentu sangat menyempurnakan kinerja prosesor dari smartphone tersebut.

Kamera Dan Penyimpanan - Sama seperti smarphone yang lainya Galaxy S4 mini dilengkapi dengan ruang penyimpanan data sebesar 8 GB yang berguna untuk menyimpan data atau file penting dalam smartphone tersebut. Galaxy S4 mini juga di bekali dengan kamera berkapasitas 8 MP untuk kamera utama dan 1.9 Mp untuk kamera depan yang berfungsi sebagai video call.

Harga Samsung Galaxy S4 mini:

Mengenai harganya, Galaxy S4 Mini dibanderol dengan harga Rp. 4.000.000-, dan untuk harga bekas yaitu Rp 3.600.000-

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 mini semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 mini