Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 mini i8190

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 mini - Munculnya Samsung Galaxy S3 yang sangat diminati penikmat gadget kalangan menengah keatas samsuung ingin merambah pada kalangan menengah kebawah sehingga, untuk menjaring target kalangan menengah kebawah samsung merilis salah satu smartphone Samsung Galaxy S3 mini i8190 yang dapat di nikmati oleh penikmat gadget kalangan menengah kebawah.

Meskipun Samsung Galaxy S3 mini i8190 tidak memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy S3 tetapi untuk segi kualitas smartphone ini cukup diandalkan sesuai dengan harga yang di pasarkan.


Prosesor dan RAM - Tak seperti versi aslinya Samsung Galaxy S3 mini i8190 dipersenjatai dengan prosesor Dual-Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz didukung pula dengan kecepatan RAM sebesar 1 GB sehingga untuk segi performa smartphone ini masih jauh dibawah versi aslinya. Walau pun spesifikasi masih jauh dari aslinya smartphone ini sangat diminati karena harga yang relatif lebih murah dan memiliki kualitas yang tidak di ragukan lagi.

Layar Dan Tampilan - Sesuai dengan tipenya Samsung Galaxy S3 mini i8190 memeliliki ukuran layar sebesar 4 inci dan memiliki resulusi sebesar 800 x 480 serta di balut dengan layar Super AMOLED sehingga memberikan tampilan layar yang cukup cerah di banding brand lain dengan harga yang sama.

Kamera - Untuk segi kamera Samsung Galaxy S3 mini i8190 di lengkapi dengan kamera beresolusi seberar 5 MP saja dan kamera depan VGA. Selain itu smartphone ini juga di lengkapi dengan Lampu LED Flash yang memberikan penerangan pada waktu anda mengambil gambar di malam hari.

Demikian artikel Samsung Galaxy S3 mini i8190 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Untuk Spesifikasi lengkap silahkan liat pada table di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 mini i8190