Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi Dan harga Samsung Galaxy S6 Hadir dengan Body Metal Mei 2015

Samsung Galaxy S6 Hadir dengan Body Metal - Seperti biasa sembelum peluncuran smartphone dengan tipe terbaru selalu ada gosib tentang spesifikasi smartphone tersebut. Kali ini bocoran tentang Samsung Galaxy S6 lumayan banyak menyorot mata para penggila gadged. Berdasarkan kabar yang beredar kali ini Samsung Galaxy S6 hadir dengan bahan material utama alumunium laaknya Samsung galaxy Alpha.

Samsyng Galaxy S6 Hadur Dengan Body Metal

Tampilan - Sudah tentu Dengan desain yang futuristik tersebut akan memiliki nilai tambah yang tinggi pada sisi tampilan dan akan mempengaruhi persaingan pasar smartphone di dunia. Selain itu, untuk menambah kesan futuristik Samsung Galaxy S6 menambahkan layar yang memiliki lengkungan pada kedua sisinya hampir sama dengan konsep yang di miliki oleh Samsung Galaxy Edge. Menariknya Samsung Galaxy S6 dengan desain melengkung yang di miliki Galaxy Note Edge adalah tipe standartyang artinya tidak akan ada tipe Edge dari Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6 Hadir dengan Body Metal

Procesor - Pada komponen utama pada smartphone Samsung Galaxy S6 ini akan mengusung Chipset Snapdragon 810 LTE dan 64-bit Exynos 7 Octa Sehingga selain menghadirkan kesan yang futuristik Samsung Galaxy S6 memiliki kemampuan super canggih di banding beberapa smartphone pesaing saat ini.

itulah review Samsung Galaxy S6 Hadir dengan Body Metal untuk spesifikasi detail kita tunggu kabar setelah realis pada ajan CES bulan depan. :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan harga Samsung Galaxy S6 Hadir dengan Body Metal Mei 2015