Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Samsung Galaxy Mega 5.8 Hadir Dengan Desain Futuristik

Sesuai dengan judul smartphone ini memiliki desain yang futuristik sehingga memberikan kenyamanan anda dalam penggunaanya. Bentuk melengkung yang dimilikinya sangat nyaman dalam genggaman sehingga sesuai untuk menemenai mobilitas kegiatan anda.Penampilan smartphone ini memiliki lapisan silver pada bagian sisi sehingga memberikan kesan yang elegan. Selain itu desain slim yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4 yang sangat rapi ini menjadinya smartphone ini nyaman dibawa untuk menunjang segala aktivitas anda.


Kamera
Dengan dual kamera, Samsung Galaxy Mega 5.8 memungkinkan anda untuk kelakukan video chatting atau berselfie ria degan menggunakan kamera depan. Dilengkapi dengan kamera berkapasitas 8 MP auto fokus dan dipade dengan LED Flash memungkinkan anda untuk pengambilan gambar dalam keadaan gelap. Sayangnya kapasitas kamera depan dari Samsung Galaxy Mega 5.8 ini hanya memiliki kapasitas sebesar 1.9MP sehingga kurang sempurna untuk pengambilan gambar jarak jauh.

Prosesor Dan Penyimpanan
Dibekali dengan prosesor Dual-Core bertipe Boardcom BMC28155T dan memiliki kecepatan membaca sebesar 1.4 GHz Menjadikan smartphone ini sangat nyaman digunakan apalagi di tambah dengan paduan RAM sebesar 1.5 GB memberikan kenyamanan anda dalam membuka beberapa aplikasi tanpa adanya kendala hank atau lag. Disegi kapasitas penyimpanan disediakan ruang sebesar 8GB untuk penyimpanan inetrnal dan up to 64GB untuk penyimpanan external.

Layar
Layar lebar mempesona yang di miliki Samsung Galaxy Mega 5.8 memberikan kenyamanan anda dalam memainkan beberapa game atau dapat juga di gunakan untuk pengoprasian data perkantoran. Dengan layar 5.8 inci dan resolusi layar sebesar 540 x 960 piksel dengan kerapatan 190ppi anda dapat bisa lebih leluasa dalam menavigasi menu android dan juga dapat mengetik dengan lebih leluasa.

itulah ulasan tentang Samsung Galaxy Mega 5.8 berdasarkan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Mega 5.8 Hadir Dengan Desain Futuristik