Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Samsung galaxy Grand Prime SM 530 - Selfie smartphone

Dengan jaringan Dual SIM yang ada pada smartphone ini menjadikan produk ini sangat di minati di pasaran kususnya pangsa pasar asia yang kebanyakan mereka membutuhkan smartphone dual SIM untuk keperluan sehari2. Selain itu Samsung galaxy Grand Prime Sm 530 mendukung jaringan 2G dan 3G serta data GPRS hingga HSDPA pada kedua jaringan tersebut sehingga memudahkan anda untu berpindah jaringan data yang ada pada perangkat.


Selain memiliki jaringan Dual SIM Samsung galaxy Grand Prime Sm 530 juga memiliki bentuk yang elegan sehingga nyaman di genggam saat anda melakukan multi tasking pada perangkat tersebut. OS Android v4.4.2 kitkat menyempurnakan tampilan smartphone tersebut sehingga anda takperlu melalukan upgrade OS lagi.

Prosesor Dan Penyimpanan
Dibekali Prosesor Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 dan di padu dengan RAM 1GB mempermudah anda untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa adanya lag yang mengganggu. Selain itu untuk ruang penyimpanan Samsung galaxy Grand Prime Sm 530 menyediakan space ruang hingga 8GB untuk penyimpanan internal dan up to 128 GB untuk slot ruang penyimpanan eksternal.

Kamera
Mengusung kamera utama sebesar 8MP yang memiliki ukuran 3264 x 2448 piksel menjadikan hasil dari kamera tersebut lebih berkualitas dari pada smartphone sebelumnya. Untuk kameran depan Samsung galaxy Grand Prime SM 530 memiliki kamera sebesar 5MP sehingga sangat tepat bila smartphone ini digunakan untuk berselfie ataupun untuk keperluan video call. Fitur utama dari kamerah smartphone ini yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, dan touch focus yang juga bisa di gunakan untuk video beresolusi 1080p@30fps.

Dengan kapasitas baterai Li-Ion 2600mAh Samsung galaxy Grand Prime SM 530 dapat bertahan selama seharian untuk pemakaian wajar. Untuk review secara jelas berikut ini kami hadirkan video review Samsung galaxy Grand Prime SM 530


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung galaxy Grand Prime SM 530 - Selfie smartphone