Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Dari awal samsung meluncurkan tipe S sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para penggila gadget mulai dari samsung galaxy S sampai Samsung Galaxy S4 sudah sangat mendominasi pasaran smartphone canggi di pasaran. Kali ini kami akan membahas besutan terbaru dari Smartphone samsung bertipe S selain itu kita juga akan memberikan Review Spesifikasi Samsung Galaxy S5 secara lengkap.


Layar dan Tampilan
Salah satu smartphone tandingan dari beberapa pesaingnya yang sudah lebih dulu meluncurkan perangkat canggihnya Samsung Galaxy S5 hadir dengan tampilan yang sangat memukau dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel dan berukuran 5.2 inci serta memiliki display berkualitas HD sudah tentu banyak sekali mengundang perhatian para penggila gadget. Selain itu tampilan yang tidak jauh dari tipe sebelumnya menjadikan smartphone ini nyaman dalam genggaman.

Kamera dan Penyimpanan
Untuk segi kamera sudah tidak diragukan lagi perangkat ini mengusung kamera berkapasitas 16MP serta di dukung dengan beberapa fitur diantaranya autofocus dan LED Flash sehingga mengoptimalkan kualitas gambar yang anda foto. Untuk kamera depan Samsung Galaxy S5 di bekali dengan kamera 2MP cukup bagi anda yang suka berselfie ria atau anda gunakan untuk video call. 32GB ruang penyimpanan telah di sediakan perangkat ini untuk menunjang anda dalam menyimpan beberapa file data. Selain itu juga smartphone ini menyediakan kapasitas tambahan Up to 128GB.

Prosesor
Memiliki kapasitas prosesor yang sangat memadai menjadikan performa Samsung Galaxy S5 sangat optimal, Dengan Prosesor Octa-Core exynos 5430 yang memiliki kecepatan hingga 2.1 GHz dan Cortex A7 1.5 GHz memberikan kenyamanan anda menjalankan kegiatan mobilitas anda. Selain itu RAM 3GB yang ada pada perangkat ini menambah nilai sempurna untuk para pengguna Samsung Galaxy S5.

Demikian Review Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Untuk Mengetahui harga ter update dari gadget tersebut silahkan cek pada gambara di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Spesifikasi Samsung Galaxy S5