Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Produk andalan Samsung Galaxy Tab S 8.4

Samsung menghadirkan Salah satu produk tablet unggulan untuk para pekerja kantoran yang sangat membutuhkan kemudahan dalam penggunaanya. Dibanding dengan tablet samsung yang berharga di bawah 2 jutaan Perangkat ini memiliki kelebihan yang sangat jauh di banding dengan Samsung Galaxy tab 3 Lite Yang notabene di khususkan untuk ekonomi menengah kebawah.


Selain desain yang rapi Produk andalan Samsung Galaxy Tab S 8.4 juga di lengkapi dengan fitur fingerprint untuk keamanan secara menyeluruh. Sensor yang tertanam menyediakan fitur seperti Lock & Unlock, Multi-User Mode dan Hidding Privat menjadikan keamanan file data yang anda simpan.

Layar
Produk andalan Samsung Galaxy Tab S 8.4 juga memiliki fitur adapter display yang dapat secara otomatis menyesuaikan warna, ketajaman, dan kotras yang di inginkan pengguna. Dengan ukuran layar 8,4 ini anda dapat dengan mudah membawa dan mengoprasikan beberapa aplikasi yang anda tanam dengan mudah. Selain itu berat yang dimiliki perangkat ini sangat ringan yaitu hanya sekitar 465 gram saja.

Kamera
Tak seperti Samsung Galaxy tab 3 Lite Perangkat ini memiliki Kamera yang sangat menunjang untuk kelancaran pekerjaan yang sangat anda butuhkan. Dengan kamera berkapasitas 8 Mp anda di mudahkan untuk mengabadikan moment penting dalam kehidupan anda. Selain itu untuk menambah kemewahan perangkat ini memiliki kamera depan dengan kapsitas 2.1 MP yang mempermudah anda untuk menjalankan aplikasi video call.

Prosesor dan kapasitas penyimpanan
Dengan Mengusung Prosesor bertype Exynos 5 Octa 5420 dan didukung dengan kapas sitas RAM sebesar 3GB menjadikan perangkat ini sangat ringan dalam penggunaanya bagaimana tidak, dengan spesifikasi seperti itu anda dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa ada gangguan Lag. Untuk kapasitas penyimpanan Produk andalan Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini memiliki ruang penyimpanan sebesasr 16GB dan up to hingga 128GB.

Itulah beberapa review spesifikasi dari Produk andalan Samsung Galaxy Tab S 8.4 untuk bagaimana bentuk dan produk secara tampila berikut kami hadirkan video review Samsung Galaxy Tab S 8.4


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produk andalan Samsung Galaxy Tab S 8.4