Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 4 + LTE

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 4 + LTE - Sebagai salah satu Vendor Smartphone canggi terbesar di dunia Samsung kembali lagi merilis salah satu smartphone untuk kalangan menengah kebawah. Untuk mendominasi pasar, sudah barang tentu bukan hal yang sulit untuk raja pabrik smartphone terkemuka yaitu samsung. Dengan merilis Galaxy ACE 4 LTE ini tentu saja tujuan utama pemasaran samsung adalah pasar ASIA yang begitu menggandrumi smartphone dengan low entry tapi berkualitas.


Dengan sistem Android kitkat 4.4.2 sudah tentu menjadikan smartphone ini sangat mudah di oprasikan sehingga sudah cukup familiar untuk penggunaanya di banding dengan perangkat terbaru yang hadir dengan harga jauh lebih tinggi. Tak hanya itu dengan hadirnya Samsung Galaxy ACE 4 + LTE tentu sudah menjadi penyempurna smartphone tipe yang sama yang di telah di luncurkan Samsung sebelumnya.



Harga yang sangat terjangkau sudah tentu smartphone dilengkapi dengan beberapa tipe hardware yang kurang menunjang untuk kegiatan mobilitas pekerjaan kantoran. Untuk spesifikasi lengkap berikut kami berikan detail tentang review Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 di bawah ini :

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4
Dimensi :121.4 x 62.9 x 11 mm
Berat : 130 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
GPS : A-GPS support and GLONASS
Processpr : Dual-core 1.2 GHz
Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan : VGA
Kapasitas Baterai : Li-Ion 1800 mAh

Demikian informasi tentang Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 4 + LTE untuk harga terupdate silahkan cek pada deretan gambar smartphone pada samping artikel ini. Semoga apa yang saya tulis kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan Terima kasih :D


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy ACE 4 + LTE