Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 - Inilah salah satu smartphone dengan desain yang simple dan elegan sehingga mampu menarik minat banyak konsumen pecinta gadget baik lokal maupun internasional. Hadir dengan harga yang mampu menarik segmen kalangan menegah keatas Samsung Galaxy A5 memiliki spesifikasi kelas premium yang banyak di minati untuk para pekerja kantoran.


Layar Dan Tampilan - Dibekali dengan dukungan layar sentuh yang memiliki tehnologi tinggi Super AMOLED berukuran 5 inci menjadikan smartphone ini nyaman dalam genggaman. Selain itu resolusi layar HD 1280 x 720 dan memiliki kerapatan layar hingga 294 ppi memberikan kesan nyata pada saat anda menonton video straming.

Prosesor - Dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 1.2 GHZ dan didukung dengan kapasitas RAM 2 GB sudah pasti anda tidak meragukan lagi dalam performa dapur pacu inti dari smartphone tersebut. Selain itu Chipset Qualcomm Snapdragon 400 menambah kesempurnaan dari kinerja Samsung Galaxy A5.

Daya dan Penyimpanan - Sama seperti smartphone yang lainya Samsung Galaxy A5 sudah di lengkapi dengan kapsitas ruang penyimpanan data sebeasr 16 GB dan di sediakan juga slot penyimpanan external hingga up to 64 GB. Untuk kapasitas penyimpanan energi perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan baterai sebesar 2300mAh.

Kamera - Salah satu andalan dari samsung ber tipa A adalah kapasitas kamera yang besar. Untuk Samsung Galaxy A5 memiliki kapsitas kamera 13 MP untuk kamera utama dan di dukung pula dengan lapu LED Flash sebagai penunjang untuk memotret dalam keadaan gelap. Selain itu untuk menyempurnakan Samsung Galaxy A5 juga di persenjatai dengan kamera depan 5 MP untuk anda yang suka berselfie ataupun menggunakan aplikasi video calling.

Demikian Artikel tentang Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Untuk harga bisa anda liat pada table smarphone yang terdapat pada samping artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5