Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 Mei 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 - Samsung kembali merilis smartphone untuk meramaikan pasar gadget di dunia, Kali ini samsung hadir dengan body berbahan metal yang menurut kami lebih mengutamakan penampilan dari pada kenyamanan pemakaian perangkat tersebut. Dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdeagon 410 Samsung Galaxy A3 bisa di bilang memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy A5.

Dengan kualitas spesifikasi rendah, Samsung Galaxy A3 rencananya akan dipasarkan untuk menarik minat kalangan menengah kebawah Sehingga untuk segi harga smartphone ini bisa di bilang jauh lebih murah dari Samsung Galaxy A5.


Layar dan Tampilan - Memiliki ukuran layar 4.5 inci dan berbalut dengan Super AMOLED sudah cukup memberikan ketajaman gambar dan kecerahan untuk ponsel kalangan menengah kebawah. Selain itu Samsung Galaxy A3 juga memiliki resolusi yang tidak cukup besar hanya 540 x 960 piksel, itu sebanding mengingat layar hanya 4.5 inci. Pada segi tampilan sudah tidak di ragukan lagi jika smartphone ini terlihat elegan dengan tampilan body Metal dan sangat tipis dengan ketebalan 6.9 inci saja.

Prosesor dan Memori - Untuk performa inti Samsung Galaxy A3 Mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM sebesar 2GB dengan perpaduan hardware inti tersebeut dan di balut dengan sistem operasi Android kitkat 4.4.4 sudah tentu dapat menjamin untuk meningkatkan kinerja multitasking dan penghematan daya batrai yang ada pada perangkat tersebut.

Kamera dan Penyimpanan - Sama seperti perangkat lain smartphone ini memiliki ruang penyimpanan data jingga 16 GB dan di sediakan juga slot external untuk mikro SD. Pada segi kamera smartphone ini hanya dibekali dengan kamera berkapasitas 8 MP untuk kamera utama dan tersedia juga 5 MP untuk kamera depan yang berguna untuk video call dan lain sebagainya.

Demikian review tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 Casing Metal Semoga artikel ini cukup membantu bagi anda yang sedang memerlukanya terima kasih :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 Mei 2015