Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Smartphone Semi Tablet - Samsung Galaxy Mega 6.3 i9200 Mei 2015

Sebagai Penerus Samsung Galaxy Mega 5.8 Smartphone ini memiliki tampilan yang lebih besar dan lebih elegan. Dengan tampilan yang lebih besar smartphone ini juga sering disebut dengan phablet yaitu perpaduan antara handphone dan tablet, Tampil dengan elegan phablet ini dibekali dengan prosesor Dual-Core 1.7 Ghz bertipe Qualcomm Snapdragon 400 dan di dukung dengan Android OS v4.2.2 (Jelly Bean) yang dapat di upgrade hingga up to Android kitkat.


Layar Dan Kecerahan
Ukuran layar 6.3 inci ini memberikan kenyamanan untuk anda dalam menunjang aktivitas yang berbasis bisnis atau untuk kebutuhan kantor sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan tablet sebagai perangkat kebutuhan kerja anda. Dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan gambar hingga 233ppi menjadikan phablet ini memiliki gambar yang begitu tajam jernih dan kaya warna.

Kamera
Dual kamera yang dimiliki phablet ini menunjang aktivitas anda dalam melakukan video call. Dengan di lengkapi kamera utama sebesar 8MP auto fokus dan dikudung dengan LED Flash, dapat memberikan pencahayaan pada kondisi gelap ataupun pada malam hari sehingga menghasilkan gambar yang sempurna. Untuk kamera depan phablet ini di persenjatai 1.9MP kamera dengan kualitas gambar yang tajam dan ber fitur geotagging, face dan smile detection.

Kapasitas Penyimpanan
Dukungan Baterai 3200 mAh menjadikan Samsung Galaxy Mega 6.3 i9200 dapat bertahan selama seharian penuh dengan pemakaian secara normal. Selain itu RAM 1.5 GB menjadi salah satu andalan untuk menunjang pengaplian beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa adanya hambatan lag atau hank pada phablet tersebut. Untuk rang penyimpanan perangkat ini menyediakan 16GB ruang untuk menyimpan data atau file kerja anda.

Itulah beberapa Spesifikasi unggulan yang di miliki Samsung Galaxy Mega 6.3 i9200 atau di sebut juga phablet. Sebagai penerus dari Samsung Galaxy Mega 5.8 saya rasa phablet ini cukup memiliki performa yang menarik karena selain beberapa spesifikasi yang komplit juga terdapat beberapa fitur yang tidak di miliki oleh beberapa smartphone lainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartphone Semi Tablet - Samsung Galaxy Mega 6.3 i9200 Mei 2015