Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Fitur Dan Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Fitur Dan Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850 - Pada bulan september lalu pabrik smartphone raksasa Samsung merilis salah satu smartphone tercanggih saat ini. Smartphone ini hadirkan untuk menyaingi pasar gadget sebelumnya yang telah luncurkan oleh beberapa pabrik pesaing samsung, diantaranya iPhone 6 dan LG G3 serta beberapa gadget yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Smartphone keluaran terbaru tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni dalam membantu para penggila gadget untuk mengakses berbagai macam aplikasi.


Prosesor - Dengan Harga yang tinggi sudah barang tentu Samsung Galaxy Alpha SM-G850 di bekali dengan perangkat yang sangat menunjang harga tersebut. Pada sektor inti yang menjati otak perangkat tersebut smartphone ini mengusung prosesor Octa-Core yang terdiri dati Quad-Core 1.8 GHz dan Quad-core 1.3 GHz serta di balut dengan Os Android kitkat 4.4 yang sudah dapat di pastikan memiliki kecepatan kilat dalam mengakses internet.

Penyimpanan dan Memori - Penyimpanan internal yang di sediakan oleh Samsung Galaxy Alpha SM-G850 sangat besar hingga mencapai 32 GB untuk penyimpanan internal saja, Selain itu juga di sediakan slot penyimpanan data apa bila dirasa kurang untuk kapasitas penyimpanan internal. RAM sebesar 2 GB sudah sangat cukup untuk melengkapi prosesor Octa-core yang tertanam pada perangkat tersebut, sehingga sudah sangat tentu anda dapat menjalankan beberapa aplikasi berat secara bersamaan tanpa adanya kendala hank ataupun lag pada perangkat Samsung Galaxy Alpha SM-G850.

Kamera - Mengusung kamera utama berkapasitas 12 MP menjadi salah satu fitur yang sangat di andalkan pada ponsel tersebut. Selain itu dengan beberapa fitur yang ada pada kamera semakin membatu kinerja anda dalam pengambilan gambar sesuai dengan keinginan anda. Untuk kamera depan smartphone ini memiliki kamera berkapasitas 2 MP yang berguna untuk menjalan aplikasi video call atau selfie.

Demikian Fitur Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Untuk bidang harga smartphone ini di patok dengan kisaran harga 7 jutaan. bagi anda yang membutuhkan harga terupdate silahkan klik lazada image pada gambar di bawah ini. Semoga artikel ini berguna bagi anda yang membutuhkan terima kasih :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fitur Dan Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850