Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Beli Aplikasi Android Pakai Pulsa Indosat

Beli Aplikasi Android Pakai Pulsa Indosat - Dengan semakin banyaknya pegguna smartphone tanah air tentu banyak pula aplikasi yang tersedia pada Google play untuk menambah fitur pada smartphone kita sesuai kebutuhan. Pada beberapa aplikasi yang kita inginkan tentu kita sering kecewa dengan beberapa aplikas berbayar yang tidak bisa kita dapatkan karena sistem pembayaran yang tidak kita miliki.


Aplikasi Android - Untuk mempermudah pengguna smartphone tanah air kali ini Indosar memberikan kemudahan dalam bertransaksi berbagai aplikasi berbayar yang terdapat pada Google play. Layanan yang bernama Google Carrier Billing ini sudah tentu banyak di minati masyarakan sehingga, para kalangan menengah kebawah yang tidak memiliki kartu kredit juga dapat membeli beberapa aplikasi yang di inginkan dengan cara memotong pulsa dari kartu Indosat.


Pembelian Apps via pulsa - Sampai saat ini pihak menejemen Google memang belum memasukan secara tertulis tentang metode pembayar via pulsa Indosat. tetapi anda tak perlu kawatir bagi anda para pengguna Indosat saat ini sudah meninkati fitur pembelian Aplikasi menggunakan pulsa Opsel tersebut. Selain proses mudah Google carrier Billing juga menawarkan kelebilan sistem refund atau sistem pengembalian biaya.

Demikian Informasi tentang Beli Aplikasi Android Pakai Pulsa Indosat semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan terutama bagi anda yang ingin memiliki beberapa aplikasi berbayar Google Play tanpa harus memiliki kartu kredit atau paypal. :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beli Aplikasi Android Pakai Pulsa Indosat