Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Setelah Peluncuran Samsung Galaxy S3 GT-I9300 kini sebagai penerus dari type tersebut Raksasa Pabrikan smartphone tersebut meluncurkan Samsung Galaxy S4 sebagai penyempurna dari type sebelumnya. Smartphone ini memang sudah sangat di tunggu-tunggu para penggemar gadget samsung khususnya yang bertype S, Terbukti memiliki fitur yang power full dalam persaingan, ponsel Android ini sangat di gemari di berbagai negara khususnya di asia.


berikut kami jabarkan beberapa review Samsung Galaxy S4 yang secara spesifikasi dan fitunya sangat mampu untuk bersaing dengan beberapa gadget kelas atas seperti HTC One, LG G2 Dan Iphone 5S.

Layar Dan Desain
Samsung Galaxy S4 memiliki disain yang hampir sama dengan type S sebelumnya yaitu Galaxy samsung S3 hanya perbedaan terletak pada dimensi 136.6 x 69.8 x 7.9 mm dan meiliki berat 130 gram menjadikan smartphone ini tampil dengan gaya yang lebih elegan. Layar yang berukuran 5 inci dan beresolusi 1080 x 1920 piksel di padu dengan tingkat ketajaman layar hinnga 144 ppi menjadikan Samsung Galaxy S4 memiliki tampilan yang sangat tajam dan jernih.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan besar hingga 16GB dapat anda pergunakan untuk penyimpanan data vidio dan mp3 secara leluasa. selain itu sama seperti smartphone yang lainya perangkat ini juga menyediakan ruang penyimpanan external hingga up to 128GB. Pada segi penyimpanan daya energi Samsung Galaxy S4 hanya di dukung dengan baterai berkapasitas 2600 mAh Sehingga masih diaras kurang optimal dengan spesifikasi perangkat yang tinggi.

Kamera
Inilah salah satu hal yang paling di tunggu para penggila gadget hadir dengan kamera 13 MP dengan hasil resolusi gambar sebesar 4128 x 3096 piksel serta di tambah dengan fitur autofocus dan LED Flash menjadikan salah satu andalan Samsung Galaxy S4. Selain itu Smartphone ini di bekali juga dengan prosesor Quad-Core 1.6 Ghz Cortex-A15 dan Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7 menjadikan Samsung Galaxy S4 sangat sempurna di tambah lagi dengan kapasitas RAM 2GB yang memudahkan anda untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa ada kendala.

Demikian review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Untuk melihat beberapa spesifikasi smartphone lainya silahkan klik www.daftarhargatabletsamsung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4