Informasi daftar harga tablet samsung galaxy terbaru 2015 lengkap dengan review spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam 2

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam 2 - Tak henti-hentinya perusahaan raksasa Samsung menciptakan smartphone terbaru. Setelah Samsung Galaxy beam i8520 kali ini luncuran terbaru, yaitu Samsung Galaxy beam 2 G3858. Sama seperti pendahulunya dengan SIM tunggal dan berbasis ponsel proyektor mini, akan tetapi terdapat perbedaan yang mencolok dari segi fisik dan kemampuan. Menyimpulkan sebuah penyempurnaan dari penerus Galaxy Beam.


Layar Dan Dimensi - Multitouch, dan dilengkapi dengan layar WVGA 4.66 inci (480x800 piksel), sederhana dan memanjakan mata anda. Tak sampai disana, Samsung Galaxy Beam 2 juga dibekali dengan built-in proyektor mini. Anda dapat menonton film di dinding dengan keluarga atau mempresentasikan proyek anda kepada rekan kerja dengan proyektor mini.

Kamera - Kamera belakang dengan 5 megapiksel, sedangkan untuk kamera depan masih belum ada. Untuk mempermudah kinerja anda dalam menggambil gambar, G3858 dilengkapi dengan fitur autofocus, geo-tagging, deteksi senyum dan LED flash. Fitur editing video juga dapat membantu anda mengedit video yang anda rekam.

Prosesor Dan Memori - Smartphone berproyektor terbaru Samsung ini didukung oleh 1.2GHz quad-core prosesor. Dan berjalan dengan OS Jelly Bean versi v4.2.2. Ponsel Jelly Bean semakin menjamur dan sangat diminati dipasaran. Bagaimana dengan memori ?. Samsung Galaxy Beam 2 memiliki slot kartu microSD, dapat top up hingga 64 GB. RAM 1 GB tertanam diponsel ini, memudahkan anda untuk bekerja dengan smartphone ini. Berat hanya 165 gram dengan baterai 2600 mAh.

Demikian review Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam 2 semoga bermanfaat bagi anda yang sedang memerlukan informasi smartphoe tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Beam 2